Mulai Bernafas Dengan Cara Rutin

atas tiga sodokan keras yang disertai erangan nova, akibatnya tititku masuk pula seutuhnya.
“wah.. nova… kayaknya titit saya dah masuk segala nih”
“iya.. bud…” dengan membekukan sakit “diam dulu, bud.. janganlah digerakin dulu.. saya lagi agak sakit.. ”
ahh.. nikmatnya faraj anak dara.. tititku berasa sangat diremas-remas oleh faraj ketang nova.

tanpa kusadari, saya mulai memobilisasi perlahan pantatku.
pergi masuk dengan cara perlahan-lahan.
nova juga mulai bernafas dengan cara rutin serta mulai menikmati kocokan halus di vaginanya.
“pelan-pelan yah bud… lagi sakit tetapi dah mulai eco nih… faraj saya berasa kancap sangat diisi titit lu”
jenni yang dari mulanya melihat membuktikan air muka enggak yakin.
“gila lu empat mata.. beneran ngentot yah? ”
jenni juga mendekati tkp serta mengacuhkan atas saksama.
“gila.. abnormal.. titit lu beneran masuk ke vaginanya nova, bud! ”
“iya jen.. eco sangat faraj nova.. saya dapat ketagihan ngentot nih. ”

sontak terdapat ambisi yang luar lazim buat lekas hingga.. kupercepat goyanganku.
nova juga kian mendesau mengamuk. “ahhh…ohhh…ahhh…ohhh…bud.. saya ingin sampai lagi nih”
“barengan nov.. saya pula ingin sampai.. ”
di kepalaku enggak terkenang lagi pelajaran biologi, bila benih bertemu sel telur bakal membuahkan zygot yang bakal bertumbuh jadi anak.
“ayo.. bud… anda bbaaareeennggg…. ”